Lowongan Kerja Perusahaan Logistik

Diposting oleh tekkim-karrir | Jumat, Agustus 08, 2008 | | 0 komentar »

Dengan perasaan sedih saya menyatakan bahwa saya tidak lulus di tes tahap awal (administrative) PT Bukit Asam , tidak tahu kenapa saya tidak lulus, tapi berdasarkan analisa saya kemungkinan besar terdapat kesalahan ketika mengisi form data diri dan analisa yang kedua, emang saya tidak berhak mengikuti tes selanjutnya mungkin ya? Buat teman-teman sekalian yang lulus saya ucapkan selamat ya . Namun dibalik kesedihan saya ternyata terdapat sebuah berita bahagia, semua sudah ada yang mengaturnya nih, saya kembali diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian wawancara user, bahasa inggris, dan kesehatan di PT. Pertamina. Walaupun posisi yang dilamar (Marketing/pemasaran) sedikit berbeda dengan latar belakang pendidikan, yaitu Teknik Kimia, namun perjuangan terus berlanjut. Mohon Doanya dan tetap Semangat !!!



Baiklah langsung saja ke info lowongan kerja terbaru:


We are a leading manufacturer and distributor of office furnishing & supplies founded in 1985.

Currently seeking for potential personnel for the following position, which will be based in Jakarta.


MANAGEMENT TRAINEE for LOGISTICS DEPT (MT-LOG)


Requirements:
• Male with age max. 25 years old.
• Graduated from D3 /S-1 any discipline (transportation will be advantages)
• Fresh graduated are welcome
• Computer literate, Ms. Word & Ms Excel.
• Able to work, proactive and energetic
• Good communication and interpersonal skills


Interested candidates may apply CV with photo immediately to :


lukmanul.hakim@highpointoffice.com



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar